Jumat, 14 Oktober 2016

RING PISTON

RING PISTON



Hasil gambar untuk ring piston mobil


Di sini saya akan menjelaskan tentang ring piston dengan sikat dan jelas


Dua jenis ring piston atau torak di tempatkn dalam alur ring.


         1.ring kompresi yg mempunyai tugas perapat melawn tekanan kompresi dan tekanan pembakar. Ring lah membuat tekanan tinggi temperatur tinggi,mengatasi kehausan di dinding selinder dan gaya percepatan dan gaya bolak balik.


        2.ring minyak yang menjaga jum;ah pelumasan dalam dinding silinder dengan batas di perbolehkan dengan jalan mengikis kelebihan pelumas selama pergerakan piston ke bawah, kemudian pelumasan kembali lagi ke karter (panel minyak pelumas).ring pelumas mencegah minyak pelumas lewat dari pistonke ruang pembakaran di mana pelumasitu dapat menimbulkan gangguan karena menyimpan arang-arang,kotoran dan juga bagian abu terbawa ke dinding bersama dengan abu.

Ring rata sering di gunakan dalam alur ring atas, ring kadang –kadang khromium di lapisi dan di bungkus dengan logam lain mengatur menambah ketahanan kehausan, ring lidah luar (ring pengikis,ring bekerja menempatkan dan mengikis pelumas.bagian bawah mengikis pelumasan selama pergerakan piston ke bawah.ring lidah dalam sering di pergunakan pergabung denga ring lidah luar.ring lidah dalam membuat ring berusaha memutir. Ring lidah dalam sering dipergunakan bergabung dengan ring lidah luar, ring lidah dalam membuat ring berusaha memuntir.
   
      Ring lidah miring mendapat tekanan dan mengikis pelumas dari sliding silinder.ring pelumas di bagi menjadi beberapa bagian.ring pelumas beralur di mana pelumas di kikis dari siliding silinder kembali ke karter melalui alur dan lubang pada dasar alur ring.ring pelumas berlobang bekerja dalam cara sama dengan ring minyak beralur.ring segment pelumas terbuat dari baja,dua ring plat baja krhomium luar segment di antaranya ber fungsi sama dengan pencegah sebuah ring yg mengatur baik melawan dinding silinder dan mempunyai sedikit kelonggaran aksial.


     Gabugan ring piston pada umumnya ,ring lidah miring sering ditandai untuk fasilitas pemasangan yang salah satunya alur ring pelumas.dua ring kompresi lidah dalam.

    Ring kompresi rata plat khromium dan dua ring kompresi lidah dalam,dua ring pelumas diaantaranya
Di bawah pena piston gabungan ini biasanya pada mesin diesel.

Bibir ring pada umumnya lurus tetapi sambungan bibir sambungan juga baik,ring piston untuk motor dua tak mempunyai bentuk alur khusus untuk mencegahring dari putaran dalam putaran dalam alur ring.pena dalam alur ring mencegah pergeseran,jika ring berputar sehingga ujung ring ditempatkan bertentangan pada pintu-pintu silinder dapat menghasilkan berat mesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar