Sabtu, 01 Oktober 2016

cara memodifikasi motor honda grend jadi 125 cc


Home»Honda»Cara Modifikasi Honda Grand Jadi 125cc
Cara Modifikasi Honda Grand Jadi 125cc
Tentu harus mengetahui cara modifikasi Honda grand jadi 125cc yang satu ini, bagi para pemilik tunggangan roda dua tersebut agar bisa melaju lebih cepat. Memang caranya tidak berbeda dengan modifikasi korekan seperti motor 4 langkah lainnya, namun tentu akan lebih sulit jika tidak mengetahui part pengganti yang bisa membuat motor kesayangan anda lebih melesat.
Dan pada kesempatan ini, cara modifikasi Honda Grand jadi 125cc bisa digunakan untuk aktifitas sehari hari. Karena dirasa kenaikan menjadi 125cc tidak terlalu membuat mesin menjadi panas atau dengan kata lain panas mesin masih terbilang wajar.




Dan Berikut Ini Cara Modifikasi Honda Grand Jadi 125cc:
Penggantian piston merupakan hal yang pertama dalam perubahan kapasitas mesin, untuk menjadi 125cc anda bisa menggunakan piston Kawasaki Blitz Joy yang memiliki diameter 56mm. saat penggantian piston, lubang pada crankcase juga harus diperbesar agar boring bisa masuk kedalamnya. Dan tentunya dicek terlebih dahulu apakah coakan klep tidak kurang dengan lift klep, karena pada umumnya coakan dimodifikasi ulang
.
Hal ini agar piston tidak bertabrakan dengan payung klep. Karena klep dan noken as tidak diganti, menggunakan standar karena masih mampu untuk mensuplai dan membuang pembakaran tanpa hambatan. Akan tetapi jika memang dirasa kurang mantap, anda bisa menggunakan klep shogun SP untuk keduanya.

Untuk pengapian, anda bisa menggunakan CDI aftermarket seperti BRT atau merk lainnya, karena pengapian harus bisa lebih baik karena pemasukan bahan bakar akan lebih baik saat penggunaan karbu milik shogun SP atau PE24 sudah terpasang dikendaraan anda.

Seperti biasa penghalusan lubang masuk dan buang harus dilakukan agar asupan bahan bakar dan pembuangan tidak terhambat. Namun jika anda inginkan, lubang in dan ex-nya bisa anda besarkan sekitar 1mm sampai 2mm. Dan setelah semua terlaksana, knalpot pun harus terkena modifikasi, bisa menggunakan prduk aftermarket atau membobok knalpot standar anda agar lebih jos. Semoga cara modifikasi Honda Grand Jadi 125cc diatas bisa berguna bagi anda semua.

modifiikasi cara bore up honda grand 150cc bore up honda grand 130cc bore up honda grand 125cc bore up honda grand buat harian bore up honda grand piston kaze honda grand bore up honda grand korek harian honda grand 150cc modif mesin honda grand harian Bore up grand bore up grand 125cc bore up astrea grand harian korek harian honda grand astrea grand modif standar bore up grand 135cc bore up legenda 125cc bore up supra 100cc buat harian bore up grand harian korek harian grand 125cc kohar honda grand bore up astrea grand korek harian motor grand korek harian grand korek honda grand terbaru bore up legenda harian korek honda grand bore up supra honda grand modifikasi harian korek honda grand 150cc korek mesin grand harian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar