Senin, 31 Oktober 2016

ni saya beritau cara mengetahui mesin pincang pada mesin mobil injeksi

Tips Otomotif | Tips mengetahui mesin pincang pada mobil injeksi

Tips INFORMASI Otomotif | Mesin mobil rusak atau ngadat mungkin sering kali kita alami, apalagi bila mobil kita tersebut sering dipakai. Akan semakin bertambah parah jelasnya bila anda kurang melakukan perawatan mesin mobil anda tersebut. sehingga jelas sekali dengan kejadian yang seperti itu jangan heran bila suatu saat mesin mobil anda tersebut rusak ataupun tidak berfungsi dengan baik.
Bila sudah terjadi hal yan seperti itu, maka  yang akan dirugikan adalah anda sendiri. Apalagi bila anda sudah bergantung sekali untuk melakukan aktivitas kerja dan lainnya menggunakan mobil, maka hal itu akan sangat menganggu jadwal aktivitas anda. Oleh karena itu bila anda tidak ingin hal seperti itu terjadi, ada baiknya bila anda melakukan usaha pencegahan. Dimana anda dapat melakukan usaha deteksi dari awal, bila anda sudah menemukan gejala yang kurang baik pada mesin mobil anda,

Tips INFORMASI Otomotif | Tips mengetahui mesin pincang pada mobil injeksi

ada baiknya segera anda lakukan perbaikan sesegera mungkin sebelum mesin mobil anda tersebut menjadi rusak berat. Tentunya anda tidak ingin hal itu terjadi bukan pada mobil anda? Karena bila sudah berat, maka biasanya biaya yang akan dikeluarkan jauh lebih besar ketimbang biaya perawatan. Berikut ada beberapa usaha deteksi dan antisipasi untuk mendeteksi mesin khususnya pada mobil yang berinjeksi.
Yang pertama periksa pada bagian busi. Apakah busi yang bermasalah, atau batang penghubung koil dengan busi? Karena Batang penghubung itu bisa saja pecah atau copot bagian dalamnya.
 Cara Mengetahuinya,adalah anda bisa mengecek komponen tadi satu per satu. Kebocoran arus pada kabel busi atau malah busi yang mati jelas bisa bikin mesin pincang karena tidak ada pembakaran di silinder itu.
Sedangkan dari sektor suplai bensin, tidak lancarnya a

liran bensin menuju ruang bakar bisa jadi penyebab. Yang disebebkan oleh pompa bensin yang kurang kuat lagi. Karena tekanannya lemah, bikin pasokan bensin tersendat pada saat-saat tertentu. Putaran mesin bakal naik turun dan terasa karena itulah yang membuat mesin mobil seperti terasa pincang.

Tips Otomotif | Tips mengetahui mesin pincang pada mobil injeksi

kemudian hal lainnya adalah Injektor kotor saja, biasanya tidak akan bikin mesin pincang. Karena tetap ada bensin yang disemprotkan ke intake manifold. Mesin pincang biasanya disebabkan injektornya mati. Jadi tidak ada bensin yang masuk dan terbakar. Tinggal anda periksa secara teliti , sehingga anda akan mengethui kira-kira bagian mana yang kena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar